Juventus Sepakbola

4 Striker Bianconeri Ini Akan Dimainkan Untuk Kalahkan Blaugrana

Babak Perempat Final Liga Champions akan kembali digelar dini hari nanti. Salah satu partai sengit akan tersaji di Juventus Stadium saat Juventus menjamu Barcelona. Untuk terus menjaga asa meraih gelar Juara Liga Champions tahun ini, maka 4 striker Bianconeri ini akan dimainkan untuk kalahkan Blaugrana.

Seperti dikutip dari akun twitter official Juventus, untuk pertandingan penting ini 23 pemain sudah siap bertarung menghadapi Barca.

Dengan melihat komposisi pemain di

LINI DEPAN

Yang terdiri dari Higuain, Dybala, Mandzukic dan Cuadrado seperti yang diutarakan oleh pelatih Max Allegri. Bahwa keempat pemain depan tersebut tidak ada alasan untuk tidak dimainkan melawan Barcelona.

Dengan formasi andalan

4-2-3-1

Memang sepertinya keempat pemain tersebut yaitu Higuain, Dybala, Mandzukic dan Cuadrado akan dimainkan secara bersamaan sejak mulai kick off.

Seperti yang diulas dalam situs http://www.blackwhitereadallover.com Higuain akan menjadi ujung tombak. Il Pipita akan dimanjakan oleh umpan-umpan matang Dybala. Sementara Mandzukic dan Cuadrado akan mendukung dari sisi kiri dan kanan.

Lini tengah Juve seperti biasa kemungkinan akan tetap mengandalkan Pjanic, Khedira dan Marchisio. Dengan Mandzukic dan Cuadrado yang akan mengcover lini tersebut.

Untuk jantung pertahanan, diprediksi Bonucci dan Chiellini akan menjadi pemain kunci untuk mematikan trio MSN. Keduanya akan ditemani duo Brazil, Alex Sandro dan Dani Alves.

Khusus untuk Dani Alves, pertandingan nanti adalah untuk pertama kalinya dia berhadapan dengan mantan klubnya.

Potensi duel panas pun akan tercipta saat Chiellini berjumpa lagi dengan Suarez.

Forza Juve !!
(Visited 12 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment