Juventus Sepakbola

Sepasang Gol Il Pipita Antar Juve Kalahkan Chievo

Sepasang Gol Il Pipita Antar Juve Kalahkan Chievo
Written by Yuri Adrian

Pertandingan pekan atau giornata ke-31 Serie A, pertandingan yang digelar di Juventus dinihari tadi menyajikan sepasang gol Il Pipita antar Juve kalahkan Chievo dengan skor akhir 2-0. Ini adalah kali kedua secara berturut-turut bagi Gonzalo Higuain mencetak 2 gol dari satu pertandingan.

Il Pipita mencetak brace nya masing-masing di menit ke-23 dan ke-84.

Gol pertama Higuain di menit ke-23 memanfaatkan umpan matang La Joya Dybala. Sedangkan gol kedua dicetak Higuain setelah menerima umpan dari Stephan Lichtsteiner.

Total sudah 21 gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain musim ini di Serie A.

https://www.youtube.com/watch?v=d119RQzVn4U

STATISTIK PERTANDINGAN

Dicatat oleh situs resmi Liga Serie A melawan Chievo yang berada di papan tengah klasemen, Juve unggul dalam penguasaan bola. Tuan rumah mendominasi 59% dibandingkan tamunya, 41%.

Para pemain Juve melakukan 17 kali percobaan tendangan ke arah gawang Chievo. 10 diantaranya tepat sasaran, 2 diantaranya berbuah gol. Sementara Chievo, melakukan 6 kali percobaan tendangan, dimana setengahnya tepat ke arah gawang Gigi Buffon.

Dengan kemenangan ini, Juve masih tetap menjaga jarak aman 6 poin dari Roma. Sampai pekan ke-31 Juve memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan nilai 77.

Bisa dibilang pertandingan melawan Chievo ini adalah pertandingan pemanasan sebelum Juve melawan Barca (12/4). Dan pelatih Massimiliano Allegri pun memasang susunan pemainnya kali ini sebagai berikut.

Starting XI

Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Cuadrado, Dybala, Sturaro, Higuain.

Semantara yang berada di bangku cadangan adalah :

Subs

Neto, Audero, Dani Alves, Chiellini, Bonucci, Benatia, Pjanic, Mattiello, Lemina, Asamoah, Rincon, Mandragrora.

Forza Juve !!

 

(Visited 10 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment