Juventus

Rodrigo Bentancur Youngster Uruguay Yang Akan Berseragam Juventus

Rodrigo Bentancur Youngster Uruguay Yang Akan Berseragam Juventus

Sepertinya Juventus bergerak cepat untuk merekrut pemain-pemain incaran mereka, terutama yang masih berusia muda atau para youngster. Salah satunya adalah Rodrigo Bentancur youngster Uruguay yang akan berseragam Juventus musim depan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini diberitakan oleh situs resmi Juventus, sudah menjalani tes kesehatan di

J Medical

03-04-2017 waktu setempat.

Official akun twitter Juventus pun tak ketinggalan untuk mencuit berita Rodrigo Bentancur sedang menjalani pemeriksaan medis.

Pemain asal Uruguay ini sejak usia 12 tahun sudah bergabung dengan salah satu klub raksasa Argentina

Boca Juniors

Di usia yang masih menginjak 19 tahun, Rodrigo Bentancur digadang-digadang akan menjadi pemain yang akan bersinar di waktu yang akan datang.

Dan rupanya Juventus sudah mencium potensi pemain kelahiran 25 Juni 1997 ini.

Raksasa Italia ini sudah mulai dari tahun 2016 mulai bergerak untuk mengamankan bakat Rodrigo Bentancur dari klub-klub lain yang juga mengincarnya.

Proses itu disebut-sebut berbarengan dengan kepindahan Carlos Tevez ke Boca Juniors tahun lalu.

Tipikal Pemain

Salah satu legenda Boca Juniors, Juan Román Riquelme, menilai Rodrigo Bentancur adalah seorang pemain yang mempunyai keahlian dalam hal mengumpan bola (passing).

Beberapa pengamat pun setuju untuk menyamakan youngster Uruguay ini dengan pemain-pemain top dunia seperti Riquelme, Éver Banega dan Javier Pastore.

Namun demikin, Rodrigo Bentancur lebih memilih untuk disamakan dengan gaya permainan Fernando Gago.

Dikutip dari situs Goal, pelatih Boca Juniors, Guillermo Barros Schelotto menyebut Rodrigo Bentancur sebagai Pogba dari Uruguay!!

Nah, kita lihat sendiri skill dan gaya permainan pemain bernama lengkap Rodrigo Bentancur Colmán ini.

Forza Juve!!

(Visited 123 times, 1 visits today)

Leave a Comment