Naik Grab Gratis ke TPS Pilkada 2017 Gunakan Kode Promo Ini

Seperti halnya Uber, ternyata Grab pun tak mau ketinggalan untuk mengajak penggunanya berpartisipasi dalam kegiatan Pilkada 2017. Khusus untuk pengguna Grab atau Grabbers yang tinggal di Jakarta supaya bisa naik Grab gratis ke TPS Pilkada 2017 gunakan kode promo ini.

GRABYOURVOTE

Mau tahu caranya? 

Seperti dirilis oleh Grab promo ini  diberikan kepada Grabbers yang memenuhi syarat menjadi voters dalam Pilkada 2017 DKI Jakarta.

Pengguna grab dapat menggunakan promo ini untuk Pulang Pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Gratisnya 2x hingga Rp 15.000 dengan naik GrabBike GrabBike/GrabCar/GrabTaxi/GrabTaxi Promo untuk cara pembayaran tunai dan GrabPay.

Setelah itu, para pengguna Grab diharuskan untuk SELFIEE saat Pilkada DKI dan unggah di akun sosial media masing-masing dengan hashtag #GRABYOURVOTE.

Nantinya akan dipilih 3 foto paling menarik dan yang beruntung akan memenangkan jalan gratis naik Grab hingga Rp 1 Juta !

Jangan ketinggalan Pilkada DKI 2017 yang akan menentukan kemajuan Jakarta lima tahun ke depan. Gunakan kode promo gratis naik Grab: GRABYOURVOTE (khusus Jakarta)

Mau pesan Grab?

  1. Buka aplikasi Grab.
  2. Pilih layanan GrabBike/ GrabCar/ GrabTaxi/ GrabTaxi Promo.
  3. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan.
  4. Masukkan kode promo GRABYOURVOTE untuk ke tempat milih!

Syarat dan Ketentuan:

  • Kode Promo hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017
  • Kode Promo berlaku khusus untuk wilayah Jakarta
  • Kode Promo maksimal digunakan dua kali pada tanggal yang ditentukan
(Visited 135 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *