7 Pertandingan di 3 Kompetisi Berbeda Yang Harus Dilakoni Juve

Sepertinya bulan Februari ini akan menjadi salah satu periode tersibuk bagi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Bagaimana tidak, terdapat 7 pertandingan di 3 kompetisi berbeda yang harus dilakoni Juve di bulan Februari.

Dimulai dengan

1 Derbi Italia

Pertandingan seru bertajuk Derby d’Italia atau Derbi Italia ini akan digelar Minggu (5/2) di J Stadium. Selain ingin mengamankan posisi penguasa puncak klasemen, Juve pun ingin membalas kekalahan dari Inter pada putaran pertama.

2 Bertandang ke Kandang Crotone

Di atas kertas seharusnya Juve tidak akan kesulitan untuk menghadapi Crotone, Rabu (8/2). Tim  tuan rumah yang bermarkas di Stadium Ezio Scida ini masih menghuni papan bawah di klasemen Serie A.

Namun, Juve tidak boleh lengah dan menganggap enteng tim tuan rumah jika tak ingin tersandung di giornata 23 ini.

3 Melawat ke Kandang Cagliari

Giornata 24, Juve masih melakoni pertandingan tandang. Kali ini ke Stadium Sant’Elia markas Cagliari, Minggu (12/2).

Sedikit tricky, tapi jika Juve mampu melakukan pendekatan yang tepat sejatinya Bianconeri akan pulang dengan membawa angka penuh.

4 Menjamu Palermo

Jumat (17/2), giornata 25, Juventus menjamu mantan klub Paulo Dybala, Palermo yang sekarang masih berada di zona degradasi.

Kemungkinan pelatih Massimiliano Allegri akan memberi kesempatan kepada pemain-pemain lapis kedua di pertandingan ini.

5 Beraksi Lagi di UCL

Di leg pertama babak knockout 16 besar Liga Champions 2016/2017, Juve akan bertandang ke markas FC Porto, Rabu (22/2). Klub yang pernah di bela oleh bek Juventus, Alex Sandro.

Kedua klub masing-masing diperkuat oleh penjaga gawang terbaik di dunia, Gigi Buffon dan Iker Casillas.

Dipastikan seru dan alot pertandingan ini.

6 Menjamu Empoli

Sabtu (25/2), Juve akan melakoni giornata 26 dengan melawan Empoli di J Stadium. Semoga Bianconeri tidak kelelahan sehabis bertarung di UCL.

7 Semi Final Coppa Italia

Di babak Semi Final Coppa Italia, leg ke-1 Selasa (28/2), lagi-lagi Juve akan menghadapi salah satu rival terberatnya, Napoli.

Apakah Gonzalo Higuain akan kembali mengoyak gawang mantan klub yang sudah membesarkan namanya? Ditunggu, pasti seru pertandingan ini.

#ForzaJuve

#FinoAllaFine

(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *