Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu 23 November 2016

Hujan gol di BVB Stadion Dortmund saat tuan rumah Dortmund mengalahkan Legia dengan skor 8-4 mewarnai Matchday 5 yang berlangsung dini hari tadi. Dan berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champions Rabu 23 November 2016 untuk pernyisihan Grup E, F, G dan H.

Grup E

AS Monaco berhasil memastikan menjadi juara Grup E setelah mengalahkan wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Kekalahan Spurs membuat Leverkusen lolos mendampingi AS Monaco walaupun ditahan imbang oleh tuan rumah CSKA Moskow.

CSKA Moskow vs Leverkusen 1-1

Monaco vs Tottenham 2-1

Grup F

Hujan gol terjadi saat Dortmund mengalahkan Legia dengan skor 8-4 sementara Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan sengit tuan rumah Sporting Lisbon.

Dortmund vs Legia 8 – 4

Sporting CP vs Real Madrid 1 – 2

Grup G

Kemenangan Leicester City atas Club Brugge membuat Juara EPL tersebut menorehkan prestasi gemilang di UCL 2016 ini dengan lolos ke babak 16 besar dan menjuarai grup ini. Sementara Porto dan Kobenhavn akan bertarung untuk memperebutkan 1 sisa tiket ke fase gugur.

Kobenhavn vs Porto 0 – 0

Leicester vs Club Brugge – 1

Grup H

Dua tuan rumah di Grup H ini menderita kekalahan kandang. Sevilla ditekuk Juventus sementara juru kunci grup Dinamo Zagreb dikalahkan Lyon.

Sevilla vs Juventus 1 – 3

Dinamo Zagreb vs Lyon 0 – 1

(Visited 31 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *