Indogamers Internet

Khusus Dewasa : Brazzers Rilis Parodi Call of Duty

Brazzers Rilis Parodi Call of Duty (foto : www.trendzz.com)

Yang suka game pasti kenal dong game tembak menembak atau first-person shooter (FPS) Call of Duty. Game yang pertama kali dirilis tahun 2003 ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision. Game yang sangat populer di kalangan pecinta game. Saking populernya, Brazzers rilis parodi Call of Duty di bulan November ini.

Brazzers

ada yang kenal? Yang suka film-film berlabel XXX pasti tidak asing lagi dengan rumah produksi yang berbasis di Montreal, Quebec, Kanada, ini.

Terinspirasi dengan kesuksesan dan kepopuleran game Call of Duty, Brazzers pun meriris sebuah film parodi berjudul C*ck of Duty. Film parodi ini dirilis pada tanggal 3 November 2016 hampir bersamaan dengan launching game Call of Duty Infinite Warfare.

Mau lihat official trailernya? Simak video youtube yang diunggah oleh akun bernama

Trendzz

Kalau dilihat dari official trailernya, mungkin alur cerita dan juga efek-efek ledakan dan tembakannya terlihat biasa-biasa saja tidak sehebat efek-efek film perang produksi Hollywood.

Film parodi ini bercerita tentang sekelompok pasukan elit yang terdiri dari tiga orang tentara wanita seksi yang mempunyai misi atau seperti versi gamenya mempunyai objective mengantarkan dan menyelamatkan sebuah ‘paket’ penting dari wilayah musuh.

Sumber :

Indogamers

Trendzz

(Visited 266 times, 1 visits today)

Leave a Comment