Olahraga Sepakbola

Juventus Kalahkan Sampdoria di Gionarta 10 Liga Italia Serie A

Juventus Kalahkan Sampdoria di Gionarta 10 Serie A (Image : juventus.com)
Written by Yuri Adrian

Setelah ditekuk oleh AC Milan pada pertandingan sebelumnya, Juventus kalahkan Sampdoria di Gionarta 10 dengan skor 4-1 pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A yang digelar di kandang mereka, Juventus Stadium, Turin.

Gol-gol kemenangan Juventus dipersembahkan oleh Mario Mandzukic (4′) , dua gol dari Giorgio Chiellini (9′ dan 87′) dan Miralem Pjanic (65′). Sementara satu-satunya gol balasan Sampdoria dicetak oleh Patrick Shick di menit 57.

Yang tak kalah gemilang adalah penampilan Juan Cuadrado yang memberikan assist yang berujung dua gol yang dicetak melalui sundulan kepala sang Kapten pada pertandingan malam itu, Giorgio Chiellini.

Pertandingan ini juga ditandai dengan kembalinya “Il Principiono” Claudio Marchisio bermain setelah absen karena cedera sejak bulan April.

Kemenangan atas Sampdoria merupakan kemenangan ke delapan bagi Si Nyonya Tua di musim ini. Kemenangan ini juga masih mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara, terpaut 2 poin dari saingan terdekat, AS Roma.

Untuk highlight pertandingan Juventus kalahkan Sampdoria di Giornata 10 dapat dilihat di video di bawah ini :

Yang patut ditunggu adalah pertandingan selanjutnya di matchday 11, dimana Juventus akan menjamu rival mereka Napoli.

(Visited 16 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment