Taekwondo

Persiapan Seleksi Unit Taekwondo Modus Club Kota Bogor

sparring sebagai Persiapan Seleksi Unit Taekwondo Modus Club Kota Bogor

Sebagai persiapan Seleksi Unit Taekwondo Modus Club Kota Bogor yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2016, Unit Taekwondo SDN Pengadilan 2 Bogor atau yang biasa di sebut P2 sudah mulai mempersiapkan diri berlatih lebih keras.

Latihan yang dilaksanakan pada hari itu di Unit P2 lebih dititikberatkan kepada kemampuan para taekwondoin untuk mempraktekkan teknik-teknik sparring yang sudah diberikan oleh Pelatih. Setelah digenjot latihan fisik, ternyata mereka tetap terlihat sangat antusias, selalu penuh semangat, tidak terlihat lelah.

Tujuan Seleksi Unit Taekwondo Modus Club Kota Bogor

Sebagaimana diketahui, Modus Club Kota Bogor mempunyai Training Center sendiri dengan tujuan untuk membentuk taekwondoin-taekwondoin tangguh yang nantinya diharapkan dapat berprestasi, baik itu di tingkat Daerah, Nasional bahkan sampai tingkat Internasional.  Sabeum Maralo Pangaribuan atau lebih dikenal dengan nama Sabeum Alo adalah Pelatih Kepala Training Center Taekwondo Modus Kota Bogor.

Taekwondoin-taekwondoin potensial yang ada di semua unit yang tergabung dalam Modus Club Kota Bogor nantinya akan digembleng secara intensif di Training Center tersebut.

Adapun kelas-kelas yang di seleksi adalah :

Kelas Kyourugi

  1. Usia 5-6 tahun, 7-8 tahun (Festival)
  2. Usia 9-11 tahun, 12-14 tahun, 15-17 tahun (Prestasi)

Kelas Poomsae

  1. Minimal Geup 8
  2. Kategori Usia Prestasi

Semoga dari hasil latihan kerasnya, ada perwakilan dari Unit P2 bisa masuk ke dalam TC Modus Club Kota Bogor.

Bravo P2 !! Bravo Modus Club Kota Bogor !!

(Visited 106 times, 1 visits today)

Leave a Comment