Juventus Sepakbola

Rekaman Pertandingan Uji Coba Lechia Gdansk Lawan Juventus

rekaman pertandingan uji coba lechia gdansk lawan juventus
Written by Yuri Adrian

Selamat untuk salah satu pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri yang sudah mendapatkan sebuah klub baru di Eropa. Tepatnya di Polandia, nama klubnya adalah Lechia Gdansk. Klub ini ternyata pernah bertanding melawan Juventus di tahun 2015 lalu. Yuk sama-sama kita lihat video rekaman pertandingan uji coba Lechia Gdansk lawan Juventus yang berlangsung di PGE Arena, 29 Juli 2015.

Laga uji coba kontra Lechia Gdansk untuk Juventus sendiri waktu itu adalah salah satu laga uji coba atau pertandingan pemanasan sebelum menjalani pertandingan resmi di Liga Italia Serie A musim 2015/2016.

Sementara untuk Lechia Gdansk, pertandingan menjamu Juventus pada waktu itu adalah hadiah istimewa dalam perayaan ulang tahun mereka yang ke-70.

Khusus untuk Juventini yuk sama-sama kita nostalgia lihat lagi pemain-pemain yang menjadi

STARTING XI JUVENTUS

kontra Lechia Gdansk.

Masih ada nama-nama seperti Leonardo Bonucci, Simone Zaza, Simone Padoin dan Paul Pogba loh.

Starting XI Juventus kontra Lechia Gdansk, terlihat masih ada Pogba, Bonucci, Zaza dan Padoin (source https://sport.trojmiasto.pl/Przyjechali-zarobili-zwyciezyli-Lechia-Gdansk-n92934.html).

Juga ada La Joya alias Paulo Dybala waktu masih memakai nomor punggung 21. Tahun 2015 ini adalah tahun pertamanya berseragam Juventus.

Sama halnya dengan La Joya, pemain tengah asal Jerman, Sami Khedira juga menjadi pemain yang baru bergabung dengan Juventus dari Real Madrid.

Sementara Daniele Rugani baru saja kembali setelah dipinjamkan ke Empoli.

HIGHLIGHT PERTANDINGAN

Di pertandingan ini, gol-gol kemenangan Juventus dicetak Paul Pogba di menit ke-4 dan Mario Mandzukic di menit ke-90.

Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan di menit ke-82 ketika Adam Buksa berhasil membobol gawang Juventus yang dikawal oleh Neto.

Skor akhirnya pertandingan ini adalah 1-2 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Leave a Comment