Info Bojonggede

Hanya di Bojonggede Supir Angkot Tercyduk Makan Bakso Oleh Petugas Dishub

Di Bojonggede Supir Angkot Tercyduk Makan Bakso Oleh Petugas Dishub

Halo warga Bojonggede. Pastinya sudah tahu dong kalau di persimpangan Bambu Kuning, sekarang sudah dipasang traffic light. Bukan cuma ada lampu merahnya, di pertigaan itu juga sudah terpasang CCTV dan pengeras suara. Nah, hanya di Bojonggede supir angkot tercyduk makan bakso oleh petugas Dishub Kabupaten Bogor lewat pantauan kamera pengawas di persimpangan yang juga mengarah ke pusat pemerintahan Pemkab Kabupaten Bogor. Koq bisa sih? Begini ceritanya…

Video supir angkot tercyduk makan bakso oleh petugas Dishub ini menjadi viral di media sosial. Semua berawal dari akun Instagram ITS Dishub Kabupaten Bogor pada tanggal 27 Januari 2018 yang lalu.

Pantauan kamera pengawas  ATCS Dishub Kabupaten Bogor di simpang Bambu Kuning, Bojonggede, via akun IG @dishubkabbogor

Pantauan kamera pengawas ATCS Dishub Kabupaten Bogor di simpang Bambu Kuning, Bojonggede, screenshot via akun IG @dishubkabbogor

Di situ admin @dishubkabbogor menulis caption : kabita sama baksonya si mamang supir angkot. Mimin himbau karena parkir di tengah simpang yang bukannya fungsinya untuk berhenti, dan endingnya dia malah makan bakso. Jangan di contoh ya tetap tertib berlalu lintas dan selalu patuhi instruksi petugas ok.

Di dalam video yang diunggah oleh admin @dishubkabbogor tersebut petugas ATCS atau Area Traffic Control System awalnya memergoki sebuah angkot warna biru yang berhenti atau ngetem tidak pada tempatnya.

Melalui pengeras suara, petugas memberikan peringatan : Kepada supir angkot yang berada di tengah simpang Bambu Kuning untuk segera memindahkan kendaraan Anda. Tidak berhenti di simpang Bambu Kuning silakan pindahkan angkotnya.

Angkot yang tercyduk kamera ATCS Dishub Kabupaten Bogor berhenti di tempat yang tidak seharusnya di simpang Bambu Kuning, Bojonggede, screenshot via akun IG @dishubkabbogor

Angkot yang tercyduk kamera ATCS Dishub Kabupaten Bogor berhenti di tempat yang tidak seharusnya di simpang Bambu Kuning, Bojonggede, screenshot via akun IG @dishubkabbogor

Waktu kamera menyorot ke bagian yang lain, sebuah angkot dengan trayek yang sama (Angkot 05, jurusan Bojonggede-Depok) juga terlihat berhenti tidak pada tempatnya di tengah persimpangan tersebut. Diberikanlah peringatan melalui pengeras suara seperti ini: Bagi pengendara angkot yang berada di tengah simpang Bambu Kuning …

Adminnya berhenti sejenak sebelum lanjut memberikan peringatan: yang sedang makan bakso, silakan pindahkan angkotnya. Tidak berhenti atau mengetem di tengah simpang Bambu Kuning. Silakan supir yang sedang makan bakso di dalam angkot di tengah simpang Bambu Kuning, silakan pindahkan angkotnya. Tidak berhenti atau mengetem di simpang Bambu Kuning, silakan pindahkan.

Lagi enak-enaknya makan bakso malah disuruh pergi, screenshot via akun IG @dishubkabbogor

Lagi enak-enaknya makan bakso malah disuruh maju sih, screenshot via akun IG @dishubkabbogor

Supir angkot kayaknya gak ngeh atau mungkin juga kagok karena kalau dilihat dari rekaman, bakso yang ada di mangkuk masih banyak, lagi enak-enaknya mungkin, jadi tetap saja anteng berada di dalam angkotnya.

Sampai-sampai admin @dishubkabbogor kembali memberikan peringatan lewat pengeras suara: Sekali lagi kepada pengendara angkot yang berada di tengah simpang Bambu Kuning yang sedang makan bakso di dalam angkot, pindahkan angkotnya, tidak berhenti atau mengetem di simpang Bambu Kuning, silakan pindahkan.

Disini, sepertinya admin @dishubkabbogor sudah mulai gemes juga tuh sama supir angkotnya he3x.

Lokasi dari kejadian ini ada di persimpangan Bambu Kuning. Kalau dari arah Stasiun Bojonggede berarti setelah melewati perlintasan rel kereta api Siaga dan tak jauh dari Kantor Kecamatan Bojonggede.

Kamera pengawas yang dilengkapi pengeras suara di persimpangan Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor

Kamera pengawas yang dilengkapi pengeras suara di persimpangan Bambu Kuning, Bojonggede, Kabupaten Bogor

Nah warga Bojonggede, kalau sedang lewat persimpangan Bambu Kuning ini, coba tengok ke atas ke arah kamera pengawas sambil berpose sedikit, siapa tahu bisa muncul di akun IG Dishub Kabupaten Bogor he3x.

Tapi, yang paling penting itu adalah selalu berhati-hati berkendara di jalan raya dan taati rambu-rambu yang berlaku.

Semoga bermanfaat !!

(Visited 103 times, 1 visits today)

Leave a Comment