Info Bojonggede

Warga Bojonggede Inilah Cabup dan Cawabup Kabupaten Bogor di Pilkada 2018

Warga Bojonggede Inilah Cabup dan Cawabup Kabupaten Bogor di Pilkada 2018
Written by Yuri Adrian

Hallo warga Bojonggede inilah Cabup dan Cawabup Kabupaten Bogor di Pilkada 2018 yang akan diadakan serentak pada hari Rabu, 27 Juni 2018. Kurang lebih 5 bulan lagi ya. Nah, gak ada salahnya kita sama-sama kenali calon-calon Bupati dan Wakil Bupati di pilkada tahun ini. Dari 5 pasang calon Bupati dan Wakil Bupati, 3 pasangan calon diantaranya berasal dari Partai Politik. Dan ternyata ada 2 paslon yang maju dari jalur independen.

Yuk, kita mulai dari…

NUNGKI – BAYU

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor di Pilkada 2018 ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pasangan H. Fitri Putra Nugraha (Nungki) dan H.R. Bayu Syahjohan (Bayu) ini mempunyai tagline “Mari bersama berjuang dengan hati nurani, kita wujudkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Bogor”.


Nungki, yang merupakan kader Partai Hanura ini adalah putra dari mantan Bupati Kabupaten Bogor periode 1998-2008, Agus Utara Effendi. Sementara pasangannya, Bayu adalah Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

Karena sama-sama pernah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor, pasangan Nungki Bayu ini yakin bisa bekerja sama dengan baik kalau nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Yang kedua adalah..

JARO ADE – INGGRID KANSIL

Pasangan H. Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid Maria Palupi Kansil (Inggrid Kansil) adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor yang didukung oleh koalisi Partai Golkar, Demokrat, PKS, PAN dan Nasdem.


Pasangan ini mempunyai tagline “Saatnya Membahagiakan Rakyat”.

Jaro Ade terakhir menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2014-2017. Kalau Inggrid Kansih sih pasti sudah banyak yang kenal, karena sering tampil di layar televisi sebagai pemain sinetron, pembawa acara dan bintang iklan. Selain itu, karir politik wanita cantik ini juga sudah dimulai ketika menjadi wakil rakyat (DPR) periode 2009-2014 untuk dapil Jawa Barat (Kota dan Kabupaten Sukabumi).

(Visited 21 times, 1 visits today)

Leave a Comment