Juventus

La Joya Cetak 2 Gol Saat Juventus Kalahkan Hellas Verona

Memasuki babak kedua, Juventus tetap meneruskan serangan-serangannya untuk menambah gol.

Seperti di menit ke-58 ketika tendangan dari pemain pengganti, Federico Bernardeschi masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Hellas Verona, Nicolas.

Hellas Verona berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-59 ketika mantan pemain Juventus, Martin Caceres berhasil melepaskan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti. Gol ini tercipta setelah terjadi kesalahan di lini pertahanan Juventus. Skor imbang, 1-1.

Juventus langsung merespon gol Hellas Verona tersebut melalui percobaan Sami Khedira, Mario Mandzukic dan juga Sang Kapten, Giorgio Chiellini yang masih gagal menembus gawang tuan rumah.

Beruntung Juventus mempunyai penyerang sekelas Paulo Dybala. Di menit ke-72 pemain berjuluk La Joya ini berhasil membobol gawang Hellas Verona setelah meneruskan umpan terobosan Stephan Lichtsteiner. Si Nyonya Tua kembali unggul 2-1.

Hanya perlu waktu 5 menit bagi La Joya untuk kembali menciptakan gol keduanya di pertandingan ini. Aksi gemilang Paulo Dybala yang berhasil mengelabui 4-5 pemain belakang Hellas Verona, diakhiri dengan sebuah tendangan keras kaki kanan yang tak mampu dibendung oleh penjaga gawang tuan rumah, Skor 3-1 untuk Juventus.

La Joya sebenarnya nyaris mencetak gol ketiganya alias hat-trick di menit ke-80, tetapi tendangan bebasnya masih bisa digagalkan oleh Nicolas, penjaga gawang Hellas Verona.

Di menit-menit akhir pertandinga, Nicolas kembali menggagalkan sebuah peluang yang diciptakan oleh Federico Bernardeschi.

Sampai dengan wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 3-1 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Comment