Juventus

Ketika Bianconeri Ditahan Nerazzurri Tanpa Gol

Ketika Bianconeri Ditahan Nerazzurri Tanpa Gol

Big match di giornata atau pekan ke-16 Liga Italia Serie A, tersaji di Stadion Juventus, Minggu (10/12/2017) dini hari tadi. Juventus menjamu musuh abadinya, Inter Milan dalam laga yang bertajuk Derby D’Italia edisi ke -169 yang berakhir tanpa pemenang ketika Bianconeri ditahan Nerazzurri tanpa gol.

Melihat susunan pemain yang diturunkan oleh Max Allegri, sepertinya hampir sama dengan susunan pemain yang dimainkan ketika mengalahkan Napoli.

STARTING XI

Di bawah mistar, Supergigi masih belum bisa bermain. Szczesny dipercaya kembali untuk mengawal gawang Si Nyonya Tua. Duet Benatia dan Chiellini di jantung pertahanan, diapit De Sciglio di kanan dan Asamoah di kiri.

Lini tengah ditempati trio Khedira, Pjanic dan Matuidi. Sementara di lini depan, diturunkan trisula Cuadrao, Higuain dan Mandzukic.

Starting XI Juventus kontra Inter, via twitter @juventusfcen

Sementara pemain yang duduk di bangku cadangan adalah Pinsoglio, Loria, Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Marchisio, Sturaro, Bentancur, Dybala, Douglas Costa dan Bernardeschi.

JALANNYA PERTANDINGAN

Bianconeri mendapat peluang emas di menit ke-8 ketika tendangan Mandzukic menerima umpan silang Cuadrado masih bisa ditahan oleh penjaga gawang Inter, Handanovic.

Bola mantul kembali ke arah penyerang asal Kroasia itu yang diteruskan dengan sebuah sundulan ke arah gawang namun bisa dihalau oleh pemain-pemain belakang Inter Milan.

Tendangan bebas oleh Pjanic di menit ke-13 pun masih melenceng di sisi kanan gawang Inter Milan.

Gawang Juventus sempat terancam ketika sepakan jarak jauh dari seorang pemain Inter Milan berhasil ditangkap dengan baik oleh Szczesny.

Menit ke-36 giliran Khedira yang mengancam gawang Inter Milan. Sayang sekali tendangan pemain internasional Jerman itu masih terlalu lemah dan bisa digagalkan oleh Handanovic.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Leave a Comment