Juventus

Bianconeri Masih Terlalu Tangguh Bagi Biancazzurri

Bianconeri Masih Terlalu Tangguh Bagi Biancazzurri

Memasuki giornata atau pekan ke-10 pertandingan Liga Italia Serie A, Juventus menjamu tim promosi, Spal, di Stadion Allianz, Turin. Hasilnya, Bianconeri masih terlalu tangguh bagi Biancazzurri. Juve menang dengan skor 4-1.

Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Federico Bernardechi (14′), Paulo Dybala (22′), Gonzalo Higuain (65′) dan Juan Cuadrado (70′). Sementara Spal, berhasil mencuri sebuah gol melalui Alberto Paloschi di menit ke-34.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun bagi Juventus, setelah pada laga sebelumnya juga berhasil menang telak dari tuan rumah Udinese dengan skor 6-2.

Pada pertandingan melawan Spal ini, pelatih Massimiliano Allegri melakukan rotasi pemain. Beberapa pemain inti diistirahatkan seperti Sang Kapten, Gigi Buffon.

Susunan Starting XI Juventus vs Spal (via Twitter @juventusfcen)

Susunan Starting XI Juventus vs Spal (via Twitter @juventusfcen)

Formasi baku 4-2-3-1 tetap diusung oleh Max Allegri.

Di bawah mistar, Wojciech Szczesny diberi kesempatan untuk menjaga gawang Juventus. Sementara Daniel Rugani tetap berada di jantung pertahanan Juve. Kali ini berpasangan dengan Andrea Barzagli.

Lini tengah, Rodrigo Bentancur berduet dengan Sami Khedira.

Lini depan, Il Pipita menjadi ujung tombak dengan mendapat dukungan dari Federico Benardeschi, Douglas Costa dan La Joya Dyballa.

Dengan kemenangan ini, Juve tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 25 di bawah Inter (nilai 26) dan Napoli yang berada di puncak dengan nilai 28.

 

(Visited 38 times, 1 visits today)

Leave a Comment