Juventus

Menanti Sang Nyonya Tua Menjinakkan Il Toro Di Derby Turin

Sebagai seorang Juventini, saya pribadi sangatlah menanti Sang Nyonya Tua menjinakkan Il Toro di Derby Turin. Pertandingan tersebut akan digelar di Juventus Stadium, Minggu (7/5/) dini hari nanti. Memasuki giornata 35, Derby della Molle akan memanaskan Liga Italia Serie A pekan ini.

Jika menang, maka Juventus akan semakin dekat dengan gelar Scudetto yang keenam kali secara berturut-turut. Apalagi jika di laga lain, pesaing terdekat mereka, AS Roma tidak bisa meraih angka penuh di kandang AC Milan, maka dipastikan Juventus meraih gelar juaranya di pekan 35 ini.

REKOR DERBY TURIN

Keunggulan masih menjadi milik Juventus. Di catat di akun twitter resmi mereka, Juve mencatatkan 67 kali kemenangan, 41 kali imbang dan 45 kali menderita kekalahan dari Torino.

Di pertandingan derby terakhir, giornata 16 ketika Torino menjadi tuan rumah (11/12/2016), Juve berhasil menang dengan skor 3-1 melalui gol-gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain (2 gol) dan Miralem Pjanic.

Untuk pertandingan derby kali ini, pelatih Massimiliano Allegri sudah mempersiapkan

23 PEMAIN

Yang siap bertempur menghadapi Torino. Dan tentu saja menarik untuk ditunggu, formasi apakah yang akan dipasang oleh Max Allegri. Apakah formasi yang sama ketika Juve mengalahkan Monaco? Atau formasi yang akan mengejutkan Torino?

 

 

 

(Visited 7 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment