Info Bojonggede Internet

Inilah Materi Presentasi Marsya Gusman Sehingga Menjadi Miss Internet Indonesia 2017

Malam Grand Final Miss Internet Indonesia 2017 sudah berlangsung pada 29 April 2017. Bertempat di Inaya Putri Bali Nusa Dua. Marsya Gusman, Wakil DKI Jakarta berhasil menjadi pemenang. Dan inilah materi presentasi Marsya Gusman sehingga menjadi Miss Internet Indonesia 2017.

Mengusung tema Smart, Charm dan IT Lover maka setiap peserta termasuk para finalis. Diharuskan untuk bisa menampilkan keserasian dalam berbusana, kepercayaan diri dan kemampuan dalam memberikan edukasi tentang Internet dalam bentuk presentasi.

Dikutip dari situs resmi Miss Internet Indonesia, Marsya Gusman memilih tema Internet For Everyone sebagai materi presentasinya.

Hebatnya, presentasi tersebut harus dibuat dalam waktu 7 menit dan berhasil memukau para juri dan semua hadirin yang datang pada malam Grand Final tersebut.

Dalam materi presentasi yang dipaparkan oleh Marsya Gusman, Internet seharusnya bukan hanya istilah-istilah asing buat publik, seperti ISP (Internet Service Provider), bandwith, tapi seharusnya adalah sesuatu yang mudah di pahami publik dari semua kalangan.

Marsya Gusman pun berencana mengkampanyekan internet sehat dan positif untuk publik, dan melakukan edukasi untuk membuat Internet bukan hanya tempat narsis di media sosial.

Sebagai pemenang Miss Internet Indonesia 2017, Marsya Gusman nantinya akan menjadi duta pertama Indonesia yang akan mengemban tugas penting mengedukasi masyarakat untuk menjelaskan manfaat Internet dan supaya orang dapat menggunakan teknologi dunia maya tersebut dengan lebih cerdas, produktif dan kreatif.

Selamat Marsya Gusman !!
(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Comment