Info Bojonggede Info Publik

Ini Penampilan Keren Kang Ridwan Kamil Ketika Maju Menjadi Cabug Jabar 2018 di Pendopo Bandung

Penampilan Keren Kang Ridwan Kamil Ketika Maju Menjadi Cabug Jabar 2018 (Foto : istimewa)
Written by Yuri Adrian

Minggu (19/03) bertempat di Pendopo Kota Bandung, yang letaknya tepat di depan Alun-alun Kota Bandung, Sang Walikota secara resmi mendeklarasikan diri maju di Pilkada 2018 nanti. Lihat ini penampilan keren Kang Ridwan Kamil ketika maju menjadi Cabug Jabar 2018. Berpeci hitam, mengenakan baju biru warna kebanggaan Kota Bandung, yang identik dengan Persib Bandung.

Walikota Bandung yang sering disapa dengan sebutan Kang Emil ini secara resmi mencalonkan diri sebagai kandidat untuk menjadi Jabar 1.

Banyaknya dukungan khususnya dari masyarakat Jawa Barat kepada Kang Emil terlihat dari banyaknya relawan-relawan yang mendeklarasikan gerakan

Ridwan Kamil Untuk Jawa Barat

sebagai manusia saya berterima kasih kepada SIAPAPUN yang memnyampaikan rasa kepercayaan. Dalam politik praktis, sering terjadi situasi kelompok2 yang dahulu mendukung, tidak mendukung lagi di masa depan. tidak ada kepastian yang hakiki dalam politik praktis. Karenanya saya tau diri, tidak mau Geer dan santunnya tidak pilih2. Mau Didukung partai apa pun atau independen pun, yang pasti Kepribadian/nilai hidup/kepemimpinan saya tidak akan berubah Contoh di foto ini, adalah relawan2 dari kelompok independen dari Sukabumi yang baru kenalan dengan saya minggu lalu. ujug-ujug mengaspirasikan ingin melakukan deklarasi. Tiada kata dari saya selain Hatur Nuhun. Banyak yg tidak paham, pemilihan gubernur Juni 2018 berbarengan dengan selesainya tugas walikota 2013-2018. Hari ini Masih ada 2 tahun anggaran, 2017 dan 2018 yang akan saya kebut sesuai komitmen setia untuk mengejar mimpi2 Bandung. hatur Tertakdir menjadi pemimpin yang melayani umat alhamdulillah. Tidak juga tetap alhamdulillah. Karena prinsip hidup saya adalah "Khairunnas anfa'uhum linnas" : selalu memberi energi terbaik untuk masyarakat dimana pun Allah menakdirkan panggung hidup saya. Hatur nuhun.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Melihat kondisi itu sepertinya membuat Partai Nasdem bergerak cepat untuk segera mengambil inisiatif mendukung deklarasi Kang Emil.

Kirab Merah Putih Mengiringi Deklrasi Kang Emil Menjadi Cabug Jabar 2018 (foto : istimewa)

Kirab Merah Putih Mengiringi Deklrasi Kang Emil Menjadi Cabug Jabar 2018 (foto : istimewa)

Acara deklarasi dimulai dengan acara kirab budaya yang dimulai dari Pendopo Kota Bandung. Kirab ini akan berakhir di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega.

Memang menarik untuk menyimak bagaimana kiprah Kang Emil nanti sebagai Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023. Tinggal menunggu siapa yang akan menjadi Cawagub yang akan mendampingi Kang Emil.

Juga sama-sama kita lihat, siapa kandidat lainnya yang akan ‘melawan’ Ridwan Kamil untuk menjadi Jabar 1.

Mugi sukses Kang Emil !!

(Visited 37 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment