Info Publik

Menghadiri Deklarasi Masyarakat Anti Hoax 8 Januari 2017

Bersama seluruh anggota keluarga, saya berkesempatan untuk menghadiri Deklarasi Masyarakat Anti Hoax 8 Januari 2017. Acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan Car Free Day di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Deklarasi Masyarakat Anti Hoax, Jakarta 08-01-2017

Deklarasi Masyarakat Anti Hoax, Jakarta 08-01-2017 adalah suatu bentuk perwujudan dari peran serta aktif masyarakat umum untuk menangkal berita-berita hoax yang gencar beredar melalui berbagai macam media sosial.

Bapak Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika ikut hadir dalam acara Deklarasi Masyakarat Anti Hoax

Bapak Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika ikut hadir dalam acara Deklarasi Masyakarat Anti Hoax. Beliau menginginkan peran serta masyarakat luas untuk melawan berita-berita hoax. Pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika akan menyediakan fasilitas pengaduan bagi masyarakat.

Giring Nidji salah satu Publik Figur yang hadir dalam Deklarasi Masyarakat Anti Hoax

Giring Nidji salah satu Publik Figur yang hadir dalam Deklarasi Masyarakat Anti Hoax. Vokalis Band Nidji ini berbagi pengalaman bagaimana cara untuk memerangi berita-berita hoax.

Khairul Anshar, salah seorang penggagas Aplikasi Turn Back Hoax.

Khairul Anshar, praktisi IT yang mengembangkan aplikasi Turn Back Hoax. Aplikasi ini diharapkan menjadi solusi alternatif yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk memerangi berita-berita hoax.

Septiaji Eko Nugroho, Ketua Masyarakat Indonesia Anti Hoax

Septiaji Eko Nugroho, Ketua Masyarakat Indonesia Anti Hoax mengingatkan masyarakat untuk lebih cerdas dan kreatif menggunakan media sosial khususnya dalam hal memerangi berita-berita hoax.

Sosialasi Cara Deteksi Berita Fitnah, Hasut dan Hoax

Sosialasi Cara Deteksi Berita Fitnah, Hasut dan Hoax

(Visited 47 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment