Juventus Sepakbola

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions Juventus vs Porto

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions Juventus vs Porto
Written by Yuri Adrian

Babak penyisihan grup Liga Champions 2016/17 sudah berakhir. Sebanyak 16 tim pun sudah memastikan langkahnya ke babak 16 besar. Dari hasil undian 16 besar Liga Champions Juventus vs Porto akan menyajikan sebuah pertarungan seru khususnya pertarungan antara Gigi Buffon dan Iker Casillas. Dua orang penjaga gawang terbaik di dunia.

Leg pertama akan berlangsung di Estadio do Dragao, kandang FC Porto, 22 Februari 2017. Leg kedua giliran Juventus akan menjamu FC Porto di Juventus Stadium pada tanggal 14 Maret 2017.

Selain mempertemukan dua penjaga gawang terbaik di dunia, Gianluigi Buffon dan Iker Casillas, pertandingan kedua klub ini pun akan menjadi ajan reuni bagi Alex Sandro yang bergabung dengan Juventus dari Porto pada tahun 2015 silam.

Juventus dan Porto jarang bertemu dalam pertandingan resmi di Eropa.

Rekor pertemuan Juventus dan Porto adalah 3 kali bertemu, 2 kali menang dan 1 kali seri. Mencetak 5 gol dan kemasukan 2 gol.

Terakhir kedua tim raksasa Eropa itu bertarung dalam babak penyisihan grup Liga Champions musim 2001/02. Juventus menang 3-1 di kandang dan bermain 0-0 saat bertandang ke markas Porto.

Source :

http://www.uefa.com/
(Visited 49 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment