Juventus

Juventus Tersungkur Di Kandang Genoa

Juventus Tersungkur Di Kandang Genoa
Written by Yuri Adrian

Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A Matchday ke-14 (27/11) Juventus tersungkur di kandang Genoa dengan skor 3-1. Ini adalah kekalahan ketiga musim ini. Akibat kekalahan ini, jarak dengan AS Roma di klasemen sementara terpangkas menjadi empat poin.

Genoa sudah unggul cepat dua gol di menit ke-3 dan ke-13 melalui striker Giovanni Simeone, yang merupakan anak dari pelatih Ateltico Madrid Diego Simeone. Gol bunuh diri Alex Sandro di menit ke-29 membuat Juventus tertinggal tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Diwarnai dengan cederanya Leonardo Bonucci dan Dani Alves, Juventus hanya mampu memperkecil kekalahan melalui gol Miralem Pjanic di menit ke-82.

Menariknya kekalahan ini adalah kekalahan ketiga kalinya setelah Juventus berlaga di Liga Champions musim ini.

  • 18 September 2016, Juventus takluk oleh Inter dengan skor 2-1 setelah laga melawan Sevilla 0-0.
  • 18 Oktober 2016, Juventus kembali gagal meraih angka penuh setelah kalah 1-0 dari Milan, setelah menang¬†melawan Lyon 1-0.
  • 27 November 2016, Juventus tersungkur di kandang Genoa, setelah mereka sukses mengalahkan Sevilla 3-1 di matchday 5 Liga Champions.

Semoga di laga selanjutnya melawan Atalanta (04/12), Juventus bisa bangkit dan kembali meraih kemenangan.

Line Up Pemain Juventus

Starting IX (3-5-2) : Buffon, Dani Alves, Bonucci, Benatia, Lichsteiner, Khedira, Hernanes, Pjanic, Alex Sandro, Cuadrado, Mandzukic

Cadangan : Audero, Neto, Chiellini, Rugani, Evra, Marchisio, Sturaro, Kean, Higuain

#FinoAllaFine #ForzaJuve

(Visited 12 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment