Juventus Sepakbola

Jadwal Pertandingan Juventus Pekan Ke-13 Liga Italia

Jadwal Pertandingan Juventus Pekan Ke-13 Liga Italia

Setelah jeda karena adanya laga internasional, maka jadwal pertandingan Juventus pekan ke-13 Liga Italia selanjutnya adalah melawan Pescara. Pertandingan itu akan digelar pada hari Sabtu 19/11/2016 di Juventus Stadium, Turin. 

Posisi Klasemen

Di dalam klasemen sementara Liga Italia Serie A sampai dengan giornata 12, Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 30 poin. Sementara calon lawannya Pescara berada di posisi 18 dengan poin 7.

Pada pertandingan sebelumnya di matchday ke-12, Juventus berhasil menang di kandang Chievoverona semantara Pescara yang bertindak sebagai tuan rumah dikalahkan empat gol tanpa balas oleh Empoli.

Pemain Cedera

Dalam pertandingan melawan Pescara, beberapa pemain Juventus yang masih belum bisa diturunkan karena cedera adalah Rolando Mandragora, Marko Pjaca, Paulo Dybala, Kwadwo Asamoah dan Andrea Barzagli.

Dengan cederanya Paulo Dybala, dikutip dari beberapa media untuk mengisi posisi di lini serang mereka, pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan akan memberi kesempatan kepada bintang muda mereka, Moise Kean menjalani debutnya bersama Juventus.

Kemenangan tentu saja akan membuat Sang Nyonya Tua tetap kokoh di puncak klasemen Serie A. Selain itu juga akan menjadi suntikan moril untuk menghadapi pertandingan di Liga Champions.

Forza Juve !!

(Visited 16 times, 1 visits today)

Leave a Comment