Taekwondo

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016
Written by Yuri Adrian

Minggu, 6 November 2016 bertempat di SMKN 2 Kota Bogor diselenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016. Untuk UKT periode ini diikuti oleh 425 orang peserta yang berasal dari 13 unit yang berada di bawah naungan keluarga besar Modus Club Bogor. Dimana setengah dari total peserta UKT adalah anggota baru alias Sabuk Putih. 

Membeludaknya jumlah peserta Ujian Kenaikan Tingkat periode kali ini yang melebihi angka 400 orang, jika dibandingkan periode sebelumnya, memang di luar ekspektasi panitia penyelenggara.

Selain membuktikan bahwa olahraga beladiri ini masih banyak digemari oleh masyarakat luas, juga terlihat bahwa keberadaan Modus Club Bogor semakin diakui khususnya di Kota Bogor.

Upacara Pembukaan Ujian Kenaiktan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016

Upacara Pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016

Hampir setengah dari jumlah peserta UKT adalah Geup X atau Sabuk Putih. Khusus untuk Geup X ini ada sekitar 15 orang yang mendapat double promotion atau kenaikan 2 tingkat menjadi Geup VIII atau Sabuk Kuning Strip. Salah satunya adalah peserta dari Unit SDN Pengadilan 2 Kota Bogor, Zahran.

Peserta Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016 adalah pemegang Sabuk Biru Strip sampai Sabuk Putih

Peserta Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Modus Club Bogor November 2016 adalah pemegang Sabuk Putih sampai dengan Sabuk Biru Strip

Acara UKT ini dimulai dengan upacara pembukaan dan sambutan oleh Sabeum Nim Wira Tobing selaku Pengurus Modus Club Kota Bogor.  Dalam kegiatan kali ini dihadiri pula oleh perwakilan dari Modus Club Pusat yaitu Master Yatno dan juga perwakilan dari Pengurus Pengcab PBTI Kota Bogor, Master Mulyadi.

Keluarga Besar Sabuk Hitam dan Sabuk Merah Taekwondo Indonesia Modus Club Kota Bogor, UKT November 2016

Keluarga Besar Sabuk Hitam dan Sabuk Merah Taekwondo Indonesia Modus Club Kota Bogor, UKT November 2016

Bravo Modus Club Kota Bogor !!

(Visited 138 times, 1 visits today)

About the author

Yuri Adrian

Leave a Comment